Overheard Edisi Ramadhan

Disuatu sore yang cerah dihari ke-9 Ramadhan, pada sebuah acara peluncuran buku dari sebuah merek kosmetik.

Fotografer : Bro THR lu udah turun belom?
Videografer: Belom gw, lu udah?
Fotografer : *pelan* gw juga belom

Aduuuhh mamah juga belom dapet THR loh mas, gimana kalo kita berpelukan aja bertiga dan saling menguatkan.

34 thoughts on “Overheard Edisi Ramadhan

  1. bemzkyyeye

    Tik Tok Tik Tok.. Blm ada transferan nih mah, coba nti mamah etty transfer yah klo udah dpt.. #dipentung

    Balas
  2. Cicha

    Gw malah lebih suka THR datengnya 1minggu-10harian sebelom lebaran aja deh… Sebenernya, biar ga cepet abis Eettt… *menatap nanar THR yang tinggal ah sudalah*

    Balas
  3. dani

    Pasti ini masmasnya ganteng ato kalo gak brondong. Hahahaha. Gw juga belom kok Et. Suaminya busuri sama desi udah tuh keknya. *ngurusin harta orang.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s