Dari si Emak

ini kumpulan cerita gak penting sehari-hari. Dunianya emak-emak labil yang hobi mengirit disana-sini. Dulunya dibuat sebagai catatan untuk merekam perkembangan puteri tersayang SHIRA ASHIA KAMILAH, ternyata berkembang jadi tempat menampung curhatan emaknya.

Tapi misi utama supaya ketika tua nanti blog ini bisa dibuka kembali dan semua kenangan yang terjadi hari ini tidak hilang terbawa angin waktu. Semoga Shira juga bisa baca dan memahami betapa mama dan ayahnya mencintai dia dan selalu berusaha memberi dia yang terbaik.

Kalo anda sampai kesini karena nyasar , silakan dibaca kalo berkenan kalo isinya ada yang tidak berkenan buat anda silakan ditinggal tapi jangan ninggalin komen yang sadis ah. Soalnya biarpun wajah saya gahar tapi saya kan cengeng 🙂

Dan karena blog ini menceritakan keluarga saya juga , sering ada fotonya juga disebar di blog ini tolong jangan dicopy paste yak untuk kepentingan APAPUN. Karena sifatnya koleksi pribadi walaupun tidak diberi watermark apapun.

Terimakasih yaa, selamat berkunjung dan jangan ragu meninggalkan jejak..

The Family

34 thoughts on “Dari si Emak

    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Hahaha kan ditutupi dari peredaran ta, takut ketauan nyuri jam kerja karena bloggingan terus. Lagian gw kan minder, blog lu kan isinya bermutu gituh, disini mah sampahan aja, udah gitu tanda baca dan ejaan bahasa indonesia gw kan acakadut, takut disentil sama octa 😀

      Balas
      1. emaknyashira Penulis Tulisan

        Duluu sempet rajin maen ke FD, tapi lama-lama agak susah ngejar ketinggalannya ta. Itu forum FD kan cepet banget nambah halamannya 😛

  1. NisadanChicco

    hallo blogwaking dan kayanya familiar juga sama nick namenya sering woro-wiri di IG teman2 blogger lainya. salam kenal ya Mba 🙂

    Balas
  2. emy

    Salam kenal mb etty, saya setuju dengan pernyataan mbak..blog emang bisa buat catatan sejarah kehidupan sendiri, hehe. Biar klo udah jadi nenek2, ketawa2 sendiri liat cerita-cerita saat muda 🙂

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Kalo mata belum katarak dan wordpress belum gulung tikar insha Allah mau dibacain ke anak cucu nanti pas ultah ke-80 *kemudian anak cucunya semaput begitu tau neneknya dulu alay gak ketulungan*

      Balas
  3. Titik Asa

    Salam kenal mbak…
    Bener juga yg mbak bilang, ketika tua nanti blog ini bisa dibaca anak-anak…
    Saya sudah di tahap itu Mbak. Maksudnya tahap anak2 sudah membaca apa yg saya tulis di blog.

    Salam kenal dari saya di Sukabumi,

    Balas
  4. Ping balik: Liebster Challenge (You Will Definitely Slap Me After Reading This) | danikurniawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s