Overheard part …..

Abang Tukang daster (ATD): ayo Bu dipilih-pilih Bu dasternya. Adem buu bahannya kayak surga tingkat dua.

Ibu selektif (IS): luntur gak nih bahannya?

ATD : Dijamin 10 taun gak luntur Bu, asal jangan dicuci. Taro aja dilemari, kunci lemarinya, buang deh Bu kuncinya.

IS : Yee.

ATD : ayo Bu beli aja, seratus ribu dapet 5. Biar keliatan belanjaannya banyak kayak orang-orang.

IS : *Buang muka*

Ibu Figuran : Ini ukurannya all size semua ya bang?

ATD : Ada yang jumbo Bu, muat kalo buat orang gemuk kayak….. *gak dilanjutin, kayaknya sadar dia melakukan kesalahan fatal*

Ibu Figuran : *pura-pura gak denger*

ATD menyapa mbak-mbak random yang kebetulan lewat.

ATD : Hai Dewiii.. Inget Aa gak?

Mbak random : melangkah cepat

ATD : Dewi kok jalan nya cepet amat, kebelet boker ya?

Ibu-ibu Panutan : kamu jualannya heboh banget.

ATD : Heboh begini aja gajinya kecil Bu, apalagi kalo diem aja.

Ibu-ibu panutan menatap iba.

ATD2 : Yaelah cuy sedih amat.

Hikmahnya: beli lah daster ditempat abang dek, kasian abang dek *kemudian dibekep daster*

31 thoughts on “Overheard part …..

      1. joeyz14

        Eh dan…. lupa gue kalo etty your majesty kan ibu2 sholeha.. kemungkinan besarnya dia si ibu2 panutan… *hiiikikikkk peace ah tyyy*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s