Cuma disini emang..

Serius ngebahas persiapan kewongan adek tersayang.

Mamah : coba di itung lagi kalo ditotal jadi berapa?

Gw : edaaan, mahal ya kawin.

Adek : makanya teteh tambahin doong.

Gw : yaelah rempong, jual ginjal aja sono.

Memasuki bahasan pasca perkawinan.

Mamah : ya terserahlah nanti mau tinggal dimana. Disini boleh, ngontrak dulu juga gak apa-apa. Mamah mah gak peduli.

Adek : apa mendingan gak usah hajatan terus aa dibikinin rumah mah?

GwĀ  : diih amit-amit, mental minta.

Mamah : tuh kandang kelinci ada yang kosong, pake aja kalo mau.

Memasuki bahasan cobaan-cobaan di masa awal pernikahan.

Gw : biasanya emang rempongnya diawal, adaptasinya agak susah apalagi kalo emang dasarnya keras kepala.

Adek : iyasih teh, aduuuuh mana dia hobinya numpukin piring kotor, males bebersih gitu.

Mamah : yah asal mau berusaha, jangan ambekan mamah males dengerinnya.

Gw : lagian jorok doang mah gak masalah. Kalo hobi tidur baru deh masalah.

Adek : itumah laki lu kali teh.

Mamah : iya si pemuja belek.

Gw : hahahahahahah biarin yang penting ganteng sih.

Cuma dirumah ini yang level kesadisan becandanya advance plus-plus.

54 thoughts on “Cuma disini emang..

  1. fitri

    yaampun Et, dulu awal2 liat suamiku becanda ma adek semata wayangnya berasa like: “ini kok ga ada yg tersinggung sih?!”

    Sadis tapi lucuuu šŸ˜€

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Seru kok neng kalo jadi mantu disini, asal gak tipis kuping aja syaratnya šŸ˜€
      Oiaa itu bukan nyindir yaa, karena ngomongnya didepan orangnya langsung dan tanpa perumpamaan, hahahahaha kalo orang laen pasti kaget sih ya.

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Hihihihiiii belek itu kotoran mata yang dihasilkan ketika kebanyakan tidur mbak, jadi pemuja belek adalah orang yang rela tidur berlama-lama demi sebuah belek.

      Mamah gw ngasih julukan ke suami gw tuh pemuja belek, emang kalo mertua solehah mah suka ngasih panggilan kesayangan gitu ke menantunya šŸ˜€

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Kami apa yang disebut dibelakang pastinya disebutin didepan juga mbak, hehehehehe bukan sukuisme sih tapi kayaknya emang bawaan orang betawi.

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Lohh bukannya predikat gw itu cantik dan solehah ya des?! kapaan dan siapa yang berani bilang gw sadis, sebutin sinih biar gw pelototin orangnya.

      Balas
  2. della

    Hihihihi.. seru ah, Ty. Seru banget. Gue juga gitu sih kalo becandaan sama Mama dan kakak-adek, tapi level keluarga lo udah lebih tinggi, hehehe..
    Gw suka banget bagian jual ginjal, wkwkwk..

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Iiiih samaan dong kita *toss*
      Hahahahahaa keluarga yang super ngangenin kalo lagi jauh, gak ada yang level sadisnya sama kayak gw lagi soalnya šŸ˜€

      Balas
  3. tinsyam

    ini obrol bertiga ga ada yang denger kan? kalu ada bisa tersinggungan tuh hihihi.. becandanya lucu..
    daku sih ga gitugitu amat becandanya sama adik2..

    Balas
  4. nengwie

    Hehehe…. Bacanya sambil bayangin jd ketawa pagi2 nih. Candaan dan berantem sama adik dan kakak justru bikin kangeeeeeen. Wuaaa pengn pulaaaang !!! *euuh curcol šŸ˜€

    Balas
  5. sondangrp

    hahahahaha etty asli lucu banget hahahaha semoga calon suami Shira nanti sudah paham seperti apa saudara dari pihak istrinya hahaha gabung di Tim PAsrah. AMpun deh ini lucu banget. Pemuja belek itu juara banget

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Haduuh kalo pacar Shira nanti gak paham mah langsung coret dari daftar mantu deh.
      Betewe kak, apakah huruf besar PA AM itu sebuah #kode??
      šŸ˜€

      Balas
      1. sondangrp

        hahahahaha, itu terlalu napsu pencet kapslok ajeee. Dan iya, kayaknya pacar Shira nanti dari awal juga udah nangkep kok kan genetis sadisnya hahaha

  6. deva

    bwahaha..sekeluarga keren banged becandanya, udah ngerti satu sama lain ga ada yg tersinggung yaah šŸ˜€
    slm kenal ya emaknya Shira šŸ™‚

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      haihai deva yang penduduk cibubur, salam kenal juga yaa *cipika-cipiki*
      Maklum lah dev, latian becanda sadisnya dari kecil jadi udah terbiasa semuanya šŸ˜€

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s