Delicious Snacks from Millie Cakery

Gw juga penasaran banget gimana caranya Ibu Yeye bisa ngebagi waktu, untuk tetep eksis dan bebakingan. Kamu sungguh super sekali Bu Yeye. Dan keu-kue nya Millie Cakery ini JUARA SEDEPNYA. Puddingnya seger, seseger senyum pemiliknya.

17 thoughts on “Delicious Snacks from Millie Cakery

  1. dani

    Maaaak Ettyyyy. Makasih ya.. Ini memang suatu misteri, bagaimana Bu Yeye bisa dengan hebatnya ngurusin itu semuah. Salut bener deh sama kepiawaiannya membagi waktu gitu.

    Balas
  2. Pungky KD

    Emang misteri itu hingga saat ini belum terpecahkan….hahahhaha 😉

    Ibu Suri tolong dong kami diberi training manajemen waktu…hahahahah 😉
    Setelah itu baru buka cooking class bagemana?

    Balas
    1. bemzkyyeye

      Tetehhhhh.. Plisssss jgn ikutan panggil bu suriii.. Emang itu kelakuan para kwek-kwekers *jitak kwek2 atu2* hahahhaa

      Balas
      1. nengwie

        Eehh beneraan… Teteh juga ikutan kagum pangkat 10 iniih.. 😊😊

        Jd boleh dibagi2 rahasianya bagi waktu dan resep2nya .. plus hasilnya 😁😁😃

  3. Ryan

    Ah Makkk. Dirimu tega. Reblog ini lagi. Jadi ingat lagi pudingnya. Apalagi lihatin foto temen pas tumpukan pudingnya. Hiks.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s