Tau nya dari mana??

Lagi dengerin pengumuman terpidana mati kasus narkoba yang akan di eksekusi,yah namanya juga nebeng jadinya gak punya hak atas siaran radio yang diputar selama perjalanan *nunduk lesu* jadilah gw terpaksa ngedengerin beginian.

Jadi pada pengumuman itu Jaksa Agung yang menyebutkan nama-nama terpidana mati, kewarganegaraannya dan keterangan lainnya termasuk kapan tepatnya mereka akan di eksekusi.

Gw ngebayanginnya sedih banget pastinya ya, emang namanya manusia pasti akan mati tapi kalo caranya harus lewat regu tembak duhh…

Sambil mendengarkan dengan khusyuk (separo ngantuk) tibalah pada bagian :

Jaksa Agung : terpidana selanjutnya yaitu Rani Andriani. Dari namanya tentu kita bisa menebak asal daerahnya.. Yaitu Cianjur.

Pikiran etty: hah?!? Tau Cianjurnya dari mana pak jaksa??

Gw tau sih pak Jaksa yang agung ini pasti ngumuminnya sambil baca sontekan biodata mbak Rani ini, tapi kira-kira apa yaa yang bikin bapak ini yakin bahwa pirsawan-pirsawan sekalian bisa langsung ngerti bahwa mbak Rani berasal dari Cianjur tanpa kenalan atau tukeran nomor henpon?!

Tapi namanya pejabat pasti pinter lah, emang gw aja yang kurang canggih. Soalnya menurut otak cetek Gw nama Rani Andriani bisa dari mana aja sih.

Atau ada temen-temen yang orang cianjur mungkin, gimana pendapatnya??

30 thoughts on “Tau nya dari mana??

  1. NisadanChicco

    mungkin jaksanya baca biodatanya dulu kali jadi dia bisa bilang asalnya dari mana ;p setau aku si cianjur terkenal sama nasi jamblang bukan *pembahasan bias*

    Balas
  2. Pungky KD

    Gw baru tau ada terpidana mati namanya Rani itu.

    Hahahhaha…pertanyaan gw sama ty, darimananya ya ketauan Rani Andriani dari Cianjur?

    Balas
  3. Pungky KD

    Etty OOT , gw mau protes kenapa nama gw kagak ada di list TM *scroll kebawah, lihat pojok kanan* hikhikhik… 😦

    Balas
    1. dani

      Nama gw juga gak ada Ky. Hiks!!!! x(
      Btw gw kalo denger mah terima aja Ty. Udahlah terlalu banyak beban hidup tanpa harus mikirin begituan Hahahaha

      Balas
  4. Erma

    ya ampun, ada perempuan juga ya terpidana mati nya. kok kalo aku yang kepikiran “ih kasihan ya” (kok kalo ama yang laki gak kasihan ya)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s