Cita-citaku Ingin Menjadi..

 

Dipinggir pantai..

Shira : Ibu cita-citanya ingin menjadi apa?

Ibu : *menatap kejauhan dan menerawang lalu menarik napas panjang* ibu dulu pengen jadi desainer Shi..

Shira : apa itu disiner?

Ibu : *menarik napas panjang lagi* de-sai-ner itu yang kerjanya bikin-bikin baju (dalam hati khawatir Shira ngira desainer itu tukang jait)

Shira : Ooooooohhh bikin baju, kalo aku cita-citaku ingin jadi… PUTRI DUYUNG (nada yakin dan sangat mantap)

Ibu : *Yaelahhhhh, gw udah pake acara mikir berat-berat segala*

 

Di jalan pulang setelah 3 hari liburan dipantai..

Shira : Nenek cita-citanya ingin menjadi apa?

Nenek : Ingin jadi orang berguna

Ibu : *dalam hati berkata Cuiiihhhh, belom tau aja lu ini pertanyaan jebakan*

Shira : Berguna itu apa?

Nenek : Orang berguna itu yang sering nolong orang lain

Ibu : *Uhuuyyy dia juga kejebak, kita tunggu aja ntar juga kejengkang*

Shira : Oooooohhhh kalo aku, cita-citaku ingin jadi Putri duyung

Nenek : Hahhh??

Ibu : *ketawa setan dalam hati*

Kakek : Hehhh, cita-cita kok jadi putri duyung *esmosi dia*

Shira : Kenapa itu heh-heh sama aku? Aku mau jadi putri duyung!!!

Kakek : *kaget*

Ibu : *rasain lu semua, hahahahahahahahahahaha kelewat serius sih nanggepinnya*

Tentunya semua dialog ibu dilakukan dalam hati sambil menahan tawa yaa, kalo gw ketawa beneran takut disambit Nenek sama Kakeknya Shira pake cucian kotor 😀

17 thoughts on “Cita-citaku Ingin Menjadi..

  1. Yeye

    hahaha mgkn krn dipantai jd dia pengen nya jd putri duyung, coba klo lg ntn tv, pasti dia pengen nya jd PUTRI yg tertukar :p :p :p *haduh2 neng shiraaaaaa*

    Balas
  2. zpmary

    Huahahaha…cita-cita mulia ya neng shira, ngejagain pantai ceritanya *kemudian terbayang adegan cewek-cewek baywatch lari-lari di pantai* *dipentung pake cucian kotor*

    Balas
  3. De

    bwahahaha Shiraaaaa

    etapi kamu masih bagus, nak mau jadi putri duyung

    Fayra waktu seumur Shira selalu bilang “mau jadi KUDA”

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s