Minder

Alkisah sepasang ibu-anak sedang keramas bersama..

anak : Ibu pake shampoo aku aja

ibu : kenapa emangnya?

anak : ini shampoo untuk muslimah luar biasa.

ibu : hah? engga deh kalo begitu, ibu kan hanya muslimah biasa saja nak *kemudian nangis di pancuran*

 

Dapet kosa kata dari mana si anak kunyil segede upil Β :)))

30 thoughts on “Minder

  1. sondangrp

    ahahahahahaahahahahahahahahahahahahah ketawa sampe kecekek. Anak dari ibu sholehah anaknya memang muslimah luar biasa, Ty ahahahaha *cium Shira, kau sungguh mempesonaku*

    Balas
  2. joeyz14

    Hahahaha…. Shira….kamu bikin hati ibumu tertohok nak! Eh masih bagus nangis dipancoran kan macam dipilem2….kalo pake gayung n bak laen lagi critanya..lol

    Balas
  3. veronica5277

    Hahahahahahah… Shira.. kau sukses menohok ibumu… ayo katanya mau jadi muslimah yang lebih baik, nyicil pake sampo buat muslimah luar biasa dulu tuh… hihihihih

    Balas
  4. NanaBanana

    MBak Etiii,,,,sukses bikin ngakak kepingkel pingkel di kantor..mana sendirian pulak *tutup mata. komen pertama nih,,,akhirnya memberanikan diri buat ninggalin jejak *senyum malu2..

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      iiih pake malu-malu segala atuh, disini mah bebass anggap aja rumah sendiri..
      jadi abis makan tolong nyuci piring terus nyapu ngepel yaa..

      Balas
  5. Utie

    Hihihihihi… ini sungguh suatu postingan yang singkat, padat, bikin cekikikan dan makjlebbb yah Mak…. Abis kelayapan di blog c Bibi, nemu lagi blogger kocak… Suka deh ^^ *salam kenal ya mak dari newbie*
    ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s