Mampukah??

Mampukah??
Buat yang udah pernah ketemu dan kenal gw di dunia nyata pasti tau kalo gw solehahnya palsu, kw 10 gitudeh. Sebenernya udah dari zaman kuda jadi kendaraan utama penduduk indonesia gw berniat untuk jadi lebih solehah, tapi seperti kata pepatah kuno “Kalo ngemeng doang kapan solehahnya malih??”
Maka sebagai bagian dari usaha gw menjadi lebih solehah, gw berniat merubah penampilan. Minimal tampilan luar dulu deh yang solehah kan dalemnya bisa nyusul pelan-pelan hihihihi. Lagian kalo merubah penampilan luar kan berarti ada alesan buat belanja karena aku ga punya rok panjang kakaa. Makanya dibanding ngencengin ngaji dan sholat sunnah gw lebih semangat ngerubah tampilan, ya karena faktor belanja itu tadi :))) *dipelototin pak ustadz*
Yabes gimana yah, gw terakhir kali pake rok tiap hari itu waktu zaman kuliah di bintaro setelah kelar ya roknya disumbangin ke orang sampe gak bersisa abisnya aku tak sukaa. Jangan ditiru yah kalo nyumbang tuh harusnya barang bagus dan disukai, tapii gw jarang suka barang sih sukanya orang  apa suami gw si tampan mesti disumbangin?? 
Tapii mampu gak ya??
Duhh, ntar kalo keserimpet pas turun dari bis terus gw malu gimana?!
Terus gw kan badannya bantet, ntar kalo pake baju gombrong keliatan kayak karung beras gimana?!?
Auk ahhh.. Niat dulu aja yang penting, terus belanjanya juga..

34 thoughts on “Mampukah??

  1. ladeva

    Pasti bisa Mbak. Aku pun juga gitu. Sekarang gak pernah pake celana lagi, kecuali kalo untuk berenang2 atau olahraga. 🙂 Pelan-pelan pasti bisaaaaaaaa *pom pom*
    Ssttt: meskipun pake rok, sepatuku tetap sepatu sport 😛

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Makasih ya Dev, gw pengen balik ke high heels lagi emang. Dulu kan aku pecinta high heels dan kayaknya kalo pake rok terus pake flats di kantor entar makin bantet akuhh..

      Balas
      1. ladeva

        Aku udah gak pernah pake heels lagi hahahaha…gak sehat buat kaki. Jadi ya sepatu flat atau sport aja. Pilih jenis rok A daripada yang megar Mak. Tapi kalo aku dgn tinggi badan 155, tetap pilih yg megar. Biar enak buat jalan dan naik turun angkot. So far, gak ada yang blg aku bantet. x)))))

      2. sondangrp

        beli boots, kan mei bakal dateng tuh si 4 x, invest your self with one pair of good boots. Ahaha selamat lirak lirik rotelli kakaaaak

  2. dian_ryan

    semangat mba etty, pasti bisa! yakin bisa!, aku aja yang pendek alias buntet tetep pede pake rok, malah ga pede kalo pake jeans keliatan banget gedenya, tapi tetep pede kalo pake celdem sih hihihii…

    Balas
  3. ceritaikha

    iyaaa skrng aku juga lagi ngubah penampilan, mulai risih juga waktu ngaca sambil pake celana jeans ketat. paling enggak kl penampilan agak alim dikit bisa ngefek beneran ke aktifitas yang lain…..

    Balas
  4. Inge Febria

    kalo belum pede make rok, make celana rok aja dulu mb…

    banyak OLS yang jual. jadi kita tetep make celana cuman tampilan kayak rok 🙂

    suksess yah kakaa…. 😀

    Balas
  5. danirachmat

    Eh belanjanya udah belom Ty? gw juga niat berubah, berubah lebih keliatan bersih maksudnya, makanya kemaren belanja baju baru juga. Hihihi. Yang penting emang belanjanya dulu sih.. 😛

    Balas
  6. De

    etty … kamu pasti bisa

    mosok yang anak STM ini aja bisa, walo belum ninggalin celana 100% tapi setidaknya udah berkurang frekuensi pemakaiannya tinggal 20-30% lah.

    Yuk pelan2 berubah sama-sama *nyari temen*

    Maka terciptalah kebutuhan belanja *devilish smile*

    Balas

Tinggalkan komentar