Ada yang bisa bahagia dengan sedikit baju dan banyaakkk buku di rak nya

Ada yang baru bisa lega kalo udah minum kopi tertentu

Ada yang perlu ceramah panjang lebar baru dapat kelegaan di hati

Ada yang masih bisa senyum di jadiin “tempat sampah” tiap hari

Ada yang harus punya uang sejumlah xxx baru bisa senyum lebar

Ada yang gak punya uang tapi punya segudang cerita

 

Jadi gak perlu lah kita capek-capek berseberangan kalo bisa jalan beriringan sambil ketawa.

Karena bahagia itu memang relatif, ketenangan juga relatif, segala hal yang mengikutsertakan perasaan itu relatif.

Sementara yang satu gak bisa tenang karena belum merdeka secara finansial yang lainnya bisa tidur pulas dan beranak pinak tanpa mikirin apa itu kemerdekaan finansial.

Bertukar informasi itu bagus tapi gak berarti harus sepaham.

14 thoughts on “

      1. sondangrp

        hahaha aku ikut aliran ini, deh. Soalnya aku juga masih susah nggak nge-judge orang samsek. Padahal kalo dipikir emang ih sok hebat sok suci sok keren amat sih aye.

      2. emaknyashira Penulis Tulisan

        ini postingan justru dibikin karena gw hampir selalu judgemental ibu-ibu.
        Padahal who am i kidding?! diri sendiri aja berantakan semrawut begini 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s