Aroma Surga

Disuatu sore yang cerah..

Gw : Teteh mau ambil kue ke toko kue michelle, ada yang mau dibeli lagi gak?

Papah : Papah nitip sekalian isi parfum dong.

Gw : Parfum isi ulang pah?

Papah : Iya nih bawa botolnya aja lagi. Yang malaikat subuh ya, jangan salah.

Gw : Buset pah, gak salah tuh mereknya?

Adek buluk : Yang malaikat Izroil aja pah sekalian.

Papah : Udah jangan protes, pokoknya yang malaikat subuh.

Akhirnya demi status anak solehah berangkatlah gw dengan membawa botol kecil buat di isi parfum Papah tersayang.

Tapii karena dasarnya nyinyir dan gatelan akhirnya gw ngegosip juga sama suami tersayang.

Gw : Beb, Papah minta isiin parfum di tempat isi ulang. Masa mereknya Malikat subuh, jijay banget.

Suami : Ih kok malaikat subuh, bagusan merek aku yang Hajar Aswad.

Gw : ??????

(dalam hati bertanya, apakah sejauh ini gw ketinggalan berita dunia merek parfum,kok sekarang semua namanya religius gitu)

 

Keterangan:

Malaikat Izroil = Malikat maut dalam agama Islam

Hajar aswad = adalah batu hitam yang berada ditenggara ka’bah dan konon berasal dari surga, ini yang direbutin jemaah pas umroh atau haji buat dicium.

27 thoughts on “Aroma Surga

  1. saidah

    Muahahaha kalo disini yg muslim banyak yg pake parfum ky gitu Mbak tp biasanya yg angkatan tua2 ky si Papah gitu deh 😀
    Kalo yg muda2 apalg abegeh mana mau pake yg aroma begitu, identik buat orgtua soalnyah

    Balas
  2. desi

    hauahauahahaahaha…ya ampuun maaakk merk apa pulaaaaa ituuu…:D
    etapi pas lo ke toko parfum itu, beneran namanya malaikat subuh Ty ? ;p

    Balas
  3. ndutyke

    Hahahahahaha malaikat subuh ama Hajar Aswad!

    ..
    ..
    ..

    Ehtapi Abi juga punya deng wangi2an kek gitu. Dulu biasa dipake klo mo ke mesjid. Alhamdulillah skarang dah abis keknya…..

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Botol bisa botol apa aja loh kak, jadi bungkus gak mencerminkan isi. Kebetulan yang punya papah gw botolnya kayak tabung kecil biasa gitu.

      Balas
  4. and.i.try

    bok, kan ceritanya akik wiken ke rumah mertua di Bogor ya, terus beli kue buat ulang tahun mamah mertua. Pas aku liat nama toko kuenya, kayaknya ini toko kue Michele itu deh ahahaha, di pajajaran bukan? #salahfokus
    trus gw nyari-nyari sebelah mana toko parfum yang dipesen bapakmu hahaha penasaran

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Andied, rumah gw di daerah cibubur, jadi si toko michelle itu punya cabang juga di cibubur.
      Itu tukang parfum andelan bapak gw yang suka mangkal di depan-depan minimarket hihihihi dimana-mana ada kayaknya.

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Karena betawi pinggiran del, dan kok emak gw dulu gak tega yaa kalo gw dipanggil mpok sama dek-adek gw jadinya disuruh manggil teteh ajah 😀

      Balas

Tinggalkan komentar