One fine sunday brunch

Gak brunch-brunch banget sebenernya, masih jam 8 juga. Tapii buat kita ini lumayan kesiangan.

Karena kemaren mamah dan ayahnya seharian kena penyakit malarindu gara-gara Shira diangkut ikut piknik kantornya kakek, makanya dari semalem dikekepin terus si bocil satu ini jadilah bangunnya kesiangan.

Jadilah kita sarapan dirumah aja gak kayak biasanya pergi nyari sarapan keluar. Menunya : nasi kuning (beli di ibu-ibu keliling) buat mamah, roti panggang buat shira dan ayah, sosis sama burger goreng buat temen si roti,  bronis kukus dan kopi.

Tempat brunch nya super elite, yaitu : teras tempat jemuran hahahahaha..

Tapi rumusan : yang penting makan sama siapa bukan makan dimana selalu berlaku, buktinya : semua makan lahap dan super bahagia.

image

penampakan cuma si bocil, emak bapaknya terlalu kucel belom mandi males sisiran 😀

42 thoughts on “One fine sunday brunch

    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Kalo malem bisa liat bulan juga luk dari sini, lumayan lah buat tempat nangkring.
      Iya Shira kalo makannya sambil piknik bisa nambah berkali-kali dan hepi banget pas makan 🙂

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Punteeen mba tin, komennya keselip jadi baru dibales sekarang.
      Iya walopun brunch nya di tempat jemuran tapi nikmatnya serasa hotel bintang Lima *mulai lebay*

      Balas
  1. della

    Makan di luar ya judulnya, dalam arti harfiah 😀
    Oiya bener banget, makan itu harus sama siapanya, bukan di mananya 😉
    Eh Shira, bagi dong bronisnya, ya, ya, ya, yaaaaaaaa..

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      He-eh Del, temen makan itu pengaruhnya besar terhadap napsu makan ternyata.
      Beli dooong tante Della yang ini jatah neng Shira sama mama 😀

      Balas
  2. danirachmat

    Maaaaaak, tahu gak sihh… gw nyari ini blog di reader ga nemu, eternyata belom masuk aja dong ke daftaar. Hueee. Maapkeun.

    Btw seru sekali sarapannya. Nyoba ah di taman kapan-kapan. Kejauhan gak ya dari rumah. Hihihi

    Balas
  3. De

    Ettyyyy,
    de mo ketemuan ama Yeye dooong *sombong pamer*

    ikutan yuk minggu depan

    dibawain brokus ketan item juga gak nolak loh hihihihi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s