Pilates Hari Ini

Jadi demi mempertahankan kesehatan dan menambah kebugaran badan, cewe-cewe dikantor gw ngadain senam pilates khusus wanita tiap hari rabu siang. Jamnya tentu saja pas jam istirahat, biar gak dituduh magabut. Oia kegiatan ini direstui banget sama ibu kepala kantor, bahkan beliau ikutan juga.

Buat gw yang anemia dan punya tekanan darah rendah, emang lebih cocok olahraga kayak yoga atau pilates ini, kalo yang high impact mah udah bye-bye ajah, pingsan kalo dipaksain. Makanya senam aerobik bersama tiap jumat pagi pun gw skip bagian high impact nya.

Enaknya lagi, karena khusus wanita jadi gak perlu jaim-jaiman. Udah jelas banyak ngos-ngosannya nih, gilee ngangkat paha sama p*ntat rasanya bueratt banget. Ketauan deh cewe sekantor gak ada yang lentur badannya. Yang lebih enak lagi, tentunya biaya manggil instrukturnya ditanggung bersama. Hemat. Gak perlu keluar kantor pula.

Setelah berjalan sebulan lumayan juga, walopun masih super ngos-ngosan paling enggak badan udah gak sekaku waktu awal-awal dulu. Mudah-mudahan kegiatan ini tetep berjalan terus gak anget-angetan doang (kayak sebelumnya, yoga yang cuma bertahan 6 bulan). Walopun tentunya sesuai kodrat sebagai pegawai pajak pastinya bulan maret-april gak akan ada kegiatan apa-apa karena waktunya SPT Tahunan.

Jadi sampe maret tiba, mari ibu-ibu diangkat pahanya *hugghhh* *prettt*

pilates

Gambar dipinjam dari sini

20 thoughts on “Pilates Hari Ini

    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Hahahaha kalo badan gw udah begitu mah kayaknya gak perlu olahraga lagi yak, tinggal dandan aja biar makin kece.
      Terimakasih yaa udah mau mampiir πŸ™‚

      Balas
  1. dea

    xixixixi kalo ada di sini aku juga mau ikutan, lumayan selain senam seminggu 3x mau angkat2 paha aaaahhh biar tambah kecil πŸ˜€

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Hahahaha emang ibuk-ibuk mah banyak excuse nya kok jeung, gw pun samaa ^_^
      ini aja kalo pake acara jalan dulu ke sanggar senam udah pasti ga bakal jalan.

      Balas
  2. ndutyke

    cemungudh ya mak olahraganya. guwe ngebayanginnya aja udah capek. kita2 maklum kok kalo ente lama nyautnya di whatsapp. mungkin saking capeknya, angkat tangan buat megang BB aja udah kaga sanggup, qiqiqi….

    Balas
  3. fely

    Eh, enak ya Mak, ada acara olah raga di kantor. Bisa menghindar dari acara jajan-jajan dan males mah kalo gitu. Soalnya kalo mau absen nggak ikut, pasti diseret sama rtemen kantor dan bos, disuruh ikutan. *lirik Desi

    Balas
  4. itageos

    ehh… ternyata anak buah Pak Fuad juga toh mbak?? πŸ˜€
    salam kenal kalo gituh, kantor nya dimana kah?
    Di Kantor Pusat juga kite rutin ngadain Pilates nih, pertama-tama sih eyke rajiin ehh lama-lama mualess *sok berasa langsing

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s