Hari Jumat Yang Bikin Lemes

Jadi karena jakarta masih banjir dan akses jalan ke kantor susah ditempuh, bukannya gak bisa ya tapi syusaah. Normalnya sih 1 jam udah nyampe (kalo pagi) karena banjir jadi berapa? 2,5 jam bahkan lebih dan itu gak jaminan nyampe dengan kece yang ada kucel sama stress.
Demi akal sehat maka diputuskan : gw ambil cuti aja. Ngebayanginnya aja udah lemes apalagi dijalanin beneran coba? *Etty warga jakarta bermental tempe*

Dari kamis kemaren gw udah nangkring cantik dirumah gw yang Alhamdulillah gak kena banjir. Hari kamis dilalui dengan damai sentosa ngurus anak dirumah.
Tapi jumat ini keadaannya berbalik, banyak kejadian yang bikin capek dan lemes baik lahir maupun batin *pembaca mulai bertanya-tanya*

Nah udah cukup sekian ceritanya, kan gw lemes lahir batin *ditimpukin sampah sama pembaca*

Enggak deng, ini mau ditulis disini kok biar bisa gw ungkit-ungkit dimasa depan.
Dimulai dari :
1.Tukang canopy yang ujug-ujug masang hari ini, jadi ceritanya kan gw emang udah pesen dan udah diukur tempatnya tapi belom DP.
Udah lama juga sih adalah 2 mingguan lalu, jadi gw pikir karena belom gw DP pasti jadinya masih lama. Ternyata enggak dong, yang mana bikin gw panik pas mereka dateng.
Bok, gak megang duit inih. Ini membawa pada kejadian nomor 2.

2. Segera menuju ATM terdekat buat ngambil duit dong, disini terjadilah kebodohan yang gw sesali sampe detik ini.
Pas lagi ngambil duit itu gw kok sempet-sempetnya bengong yang mana menyebabkan kurang konsentrasi.
Sebab bengongnya mah jelas : kebanyakan berhitung dikepala, kok duit tinggal segini, ini tukang canopy bisa gak ya dibayar pake daun rambutan atau daun pisang.
Baru ambil duit sedikit, mikir lagi sambil bengong, eh apa nelpon suami dulu aja ya suruh pulang kan gw males banyak mas-mas gajelas gitu dirumah.

Kebanyakan bengong menyebabkan apa ibu-ibu dan bapa-bapa sekalian? Kartu ATM gw ketelen sama mesinnya tanpa gw sadari.
Jadi gw jalan sambil bengong terus dibonceng lagi sama papah gw dan pulang. Sampe rumah masih sempet masak sama seduh teh buat tukang.

Belom sadar Kartu ATM udah gak ada.
Trus kapan sadarnya neng? Abis makan baru sadar, dan itu udah 3 jam kemudian *dong-dong-dong*
Astagfirullah pas nyadar ATM kok gak ada dikantong HP (gw jaraang banget pake dompet) langsung lemes banget, mencelos gitu rasanya.

Naluri dasar langsung mengambil alih, abang tukang canopy langsung ajak kemon nganterin gw ke ATM yang tadi pagi, nanya-nanya sama pegawai minimarket (tempat ATM nangkring) gak ada yang ketinggalan, berarti emang ketelen lah ya.

Tapi belom tenang banget, langsung nelpon 14000 buat blokir ATM, Alhamdulillah saldo gak ngurang. Tapi teteup ngebayangin mesti ke kantor polisi sama ke bank buat mbikin kartu baru bikin males.

Pesan dari cerita diatas apa?
1. Kalo belom makan jangan melakukan aktifitas yang butuh mikir, secara otak gw buntu kalo lagi laper.
2. Jangan kebanyakan bengong mikir ini-itu kalo lagi diluar rumah deh, udah syukur gak dihipnotis orang.

Yang terakhir yang paling bikin lemes magrib ini adalah ini : http://m.news.viva.co.id/news/read/383382-pemerkosa-bocah-ri-ayah-kandungnya-sendiri

Pas cerita berita ini ke suami reaksi dia juga sama, cuma bisa ngurut dada dan mengutuk.

Astagfirullah hal adzim, semoga kamu bahagia disurga ya nak. Tempat yang penuh kedamaian dan kasih sayang.

10 thoughts on “Hari Jumat Yang Bikin Lemes

  1. ndutyke

    Nah udah cukup sekian ceritanya, kan gw lemes lahir batin *ditimpukin sampah sama pembaca*

    >> etty sayang, etty yg jempolnya jagoan (ini gw muji padahal kaga ngarti ada apa dgn jempolnya etty)… mulai skarang kalo kamu ceritanya ga tuntas, blognya akika cekokin laxing yah. supaya tuntas.

    baeklah. kembali naik ke pohon.

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Jempol gw kan kece tik, fotogenik, difoto pake kamera apa aja bagus kayak sosis import šŸ˜€

      Dih maenannya laxing, impression dong biar kayak seleb idola.

      Balas
  2. randompeps

    duh ty, gue juga kalo laper jadi ga bisa mikir heheheh btw gue ikutan ngelus dada ty. biadab bener bapaknye, nyawa anak jadi melayang kan tuh šŸ˜„

    Balas
  3. indah Kurniawaty

    Gw biasanya kalo ke atm dlm kalut, nyiapin kertas mo ngapain aja,ti. Atopun kalo pengen bengong *lukate* , gw keluarin dulu atmnya. Abis itu baru galau depan mesin.
    Sekian tips galau depan atm dari eike

    Balas
  4. Heri Purnomo

    terima kasih pesannya emaknya shahira šŸ™‚
    inget2 nih : jangan lapar dan jangan bengong…
    hehehe

    maaf nih, langsung ngomen..
    saya baru mulai aktif di blog pribadi…
    pengin punya banyak teman sesama blogger
    salam kenal ya emak
    Heri Purnomo

    Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Haihai, gpp kok langsung komen, daripada langsung numpang makan šŸ˜€
      Nanti akan gw adakan kunjungan balik ke rumahnya mas heri deh, jangan lupa suguhannya yaa..

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s