Suka sih tapi…

Ini udah hari ke 2 gw ikut konsinyering di suatu hotel di mangga besar, acara dari kantor pusat sih dan ini udah kali kedua gw ikutan. Sebenernya lumayan bisa sedikit menjauh dari kantor dan berkas-berkas yang banyak itu tapi namapun acara kantor yang jadwalnya aja rapat dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem ya bosen lah. Ini udah disambi blogwalking pun masih ngantuk gak Ketahanan. Untungnya besok selesai, tapi akhir bulan ada diklat 2 Minggu *semangkaa*

14 thoughts on “Suka sih tapi…

    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Cemilan dari hotel sih segabrukan nov, tapi tetep ngantuk dan capek, ya rapatnya aja dari jam 8 pagi sampe jam 7 malem, kayaknya daripada cemilan lebih butuh tukang pijet refleksi deh πŸ˜›

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Eh kalo dihotel kenapa rawitnya kecil-kecil kayak kuntet gitu yak, beda sama rawit abang gorengan jadinya gak nampol deh.

      Balas
    1. emaknyashira Penulis Tulisan

      Duh kalo 2 jam mah gw udah khatam ndah akting seriusnya, lebih dari itu akting udah kedodoran nih jadi perlu diboost pake kopi sama lemper #ehh

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s