Menutup tahun 2010

Yak sampelah kita dipenghujung tahun 2010.

Time sure flies, kayaknya blom lama taun baruan eh udah taun baruan lagi.

Pencapaian di 2010? Hmmm banyak lah #sombonggg

Yang belom tercapai? Banyak juga lah

 

Yang pasti gw semangat menyambut 2011.

Semoga tahun depan semuanya berjalan lancar, tetep kece hahahaha ini kayaknya harus dijadiin resolusi deh : tetep kece, secara ini muka udah kasar banget kelamaan gak dirawat.

 

Petasan? check

Kembang api? check

Jagung? check

Duit? hehehehe ini yang masi kurang.

Taun baru kok kurang duit yaa..

Jadi gak perlulah bakar-bakar daging sapi atau daging ayam jagung aja cukup, kalo kurang tambah batu bata aja kan sedap tuh.

 

Yang penting semangaaaatttt…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s