Shira : 15 Bulan

Kelewat 6 hari sih, tapi yang penting tetep dicatet dong yaa.

 

Dibulan ke-15 ini Alhamdulillah jalan udah lancar malah udah lari-lari, cuma yaa emaknya jadi capek ngejar. Mana batere semakin tua semakin soak pula. Encok deh gw kayak nenek-nenek.

 

Makan agak susah nih, karena banyak banget gigi yang numbuh. Total jumlah giginya si neng sekarang 12, wew makin menggigits lah kalo lagi nen.

 

Gaya? Semakin trendy ofkors. Ini sih bawaan emaknya yang narsis yee. Tapi setelah agak gedean sekarang gw jadi gak se girly dulu ngedandanin dia. Males beliin baju pink-ungu-putih melulu. Jadilah sekarang ada warna-warna ijo-kuning-coklat mewarnai hari-hari si neng.

 

Ngomong? Ini yang bikin bingung, kenapa sekarang dia manggil ayahnya jadi babah ya? Padahal bulan kemaren masi yayay-yayay gitu. Dan manggil gw jadi mamah, kalo ini sih gw bisa nyalahin diri sendiri secara gw sering manggil nyokap gw alias neneknya neng dengan panggilan mamah jadi kayaknya dia bingung deh.

 

Neng shira juga sukaa banget nyanyi-nyanyi walopun masi pake bahasa planet ditambah joget-joget heboh kalo ada musik. Musik kesukaan? Apapun yang diputer dirumah, mulai dari lagu anak-anak sampe jaipongan dia suka.

 

Apalagi yaaa? Dudududu lupa deh gw ntar kalo inget gw tambahin deh..

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s