sedih dan gak semangat..

hari ini gw gak semangat mompa asi karena p*ting ku sakit dan berdarah,hiks. padahal biasanya gw paling semangat mompa asi dan selalu bangga dengan hasilnya *halah,emangnya mau jualan susu*

ini kayaknya cobaan pertama gw sebagai pejuang asi ekslusif. tapi oh tapi setelah baca blog seorang ibu sesama pejuang asi kayaknya kok gw terlalu gampang nyerah ya. dia aja p*tingnya sampe bernanah tapi teteup mompa asi, jadilah gw putuskan walopun sakit gw tetap akan mompa asi. ayoo semangat semangat semangat..

2 thoughts on “sedih dan gak semangat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s